Sunday, July 11, 2010

Eclipse-Twlight Saga

Sudah nonton Eclipse?
Saya sendiri baru menontonnya Rabu kemarin di XX1 Giant Bekasi. Dan, wow. meskipun tidak seheboh novelnya-tapi bukannya semua film yang diangkat dari novel biasanya begitu-namun film ini tetap saja menarik dan mempesona. Selain bagi saya ini adalah satu-satunya film percintaan vampire yang paling ringan, tapi film ini bisa membungkus aura horor dan romantis pada saat yang bersamaan.

Adanya Taylor Lautner

dan Robert Pattinson,

sebagai pemeran,tentu saja membuat film ini praktis langsung digandrungi oleh wanita khususnya remaja putri. Saya sarankan untuk segera menontonnya sekarang, meskipun dibioskop antriannya masih ramai sekali. ^_^

Untuk trailernya bisa klik link dibawah ini
Untuk sinopsis dan detail ceritanya bisa ikuti link dibawah ini
http://eclipse-movie-trailer.blogspot.com/
Untuk teman-teman yang mau novelnya dalam bentuk soft copy sebenarnya saya punya, tapi tidak tahu bagaimana mengunggahnya disini supaya ketika diklik dapat didownload oleh pembaca. Nanti saya akan coba cari tahu caranya. Mungkin ada yang tahu?
Gambar diambil dari :