Thursday, June 10, 2010

Kiat blog cepat terdeteksi google

Punya masalah karena blog anda tidak terdeteksi google? Sayangkan udah menulis capek-capek ternyata tidak ada yang bisa membaca selain anda. Hal yang sama saya alami ketika membuat blog ini kira-kira 3 minggu yang lalu. Berikut saya sertakan tips-tips agar blog cepat terdeteksi google, semoga masalah anda dapat terselesaikan ^_^

1. Upayakan buat nama blog dengan keyword yg ingin ditembak di SE GOOGLE

2. submit url situs web atau blog kita di sistem milik google, yahoo, dll.-

3. Daftar di blog-blog directory yang page ranknya tinggi. Terutama Yahoo, Dmoz, dan Blog Catalog karena lebih diprioritaskan oleh Google dan tentunya semakin cepat terindex. Dengan cara ini anda bukan hanya mendapat backlink gratis tapi juga traffic ke blog anda.

4. Setiap kali posting upayakan untuk membold tulisan yang merupakan keyword yang ingin dioptimasi

5. Buat tulisan yangg orisinil, berkualitas, unik serta semenarik mungkin. Bila anda konsisten melakukan ini maka tidak lama lagi blog anda banyak yg ngelink sehingga lebih cepat terdeteksi dan populer. Sehingga tentunya semakin banyak pula backlink anda.

6. Pelajari ilmu SEO (Search Engine Optimatization) yang intinya adalah membuat blog anda lebih cepat terindex oleh spidernya Google dkk. Seperti Memodifikasi Meta Keyword, Meta Description, Blog Title Swap, tag H1, H2, Nembak keyword setiap kali posting, dsb.


Try it......


Disimpulkan dari :

http://organisasi.org/cara-agar-blog-bisa-terdeteksi-ditemukan-mesin-pencari-google

No comments:

Post a Comment